Song 4 Ever


Boyce Avenue - Firework Mp3
Mp3-Codes.com

Rabu, 05 Oktober 2011

Lost Saga


Lost Saga adalah permainan gemscool yang menggunakan Character (hero). Hero - hero diantaranya adalah :

  1. Shadow assasin, Shadow assasin ialah hero pertama yang kita dapatkan saat kita mulai bermain lost saga. senjatanya adalah cakar panjang yang dapat menyerang combo sebanyak 4 kali. Jurus nya adalah SD : Assasin, menyerang dengan kedua cakarnya, biasanya jurus ini untuk menambah combo. ASD : Stealth, menghilangkan dari pandangan sementara untuk mengelabui musuh. AD : Hat a rang, melemparkan topi / capingnya ke arah musuh untuk mementalkan musuh. AS : Toxic breath, mengeluarkan asap beracun untuk memperlambat pergerakan musuh dan juga mengurangi darah musuh
  2. kage ninja, kage ninja adalah hero jarak dekat yang menggunakan dua pedang kecil yang digunakan untuk menyerang, combonya sebanyak 4 kali. Tidak seperti hero lainnya, kage ninja saat serangan yang terakhir tidak menyebabkan lawan terpental tapi terstun (tidak bisa bergerak). jurus kage ninja adalah : SD : Whirlwind, gerakan salto 3 kali yang digabungkan dengan pedang yang mengakibatkan musuh terpental ke atas dan dapat melakukan combo yang lebih banyak. ASD : Ninja star, melemparkan shuriken kemusuh yang membuat musuh terstun, AD : Shadow dash, gerakan berpindah tempat dari depan musuh kebelakang musuh, jurus ini digunakan untuk menghindari serangan combo dari musuh. AS : Wrap, menarik lawan dengan kain yang ada dileher kage ninja, biasanya jurus ini untuk menjatuhkan lawan, atau membuat lawan menjadi terkena stun, dan untuk menambah combo yang lebih banyak.
  3. Savage berseeker, savage berseeker adalah hero yang membawa pedang besar yang berdamage besar, tetapi mempunyai speed yang kecil. combonya sebanyak 3 kali (kalau tidak salah). Jurus savage berseeker adalah : SD, Earthsahatter, mengayunkan pedang dengan kekuatan besar yang langsung menghantam tanah dan dapat mengenai lawan di jarak yang cukup jauh. ASD : Berserk, Berubah menjadi besar supaya damage dan speed bertambah besar. AD : Savage slam, mendorong lawan hingga terpental jauh, dapat menyebabkan stun. AS : War horn : meniup terompet dengan keras untuk membuat lawan terkena stun dan dapat menambah combo.
  4. Viing raider, viking raider adalah hero yang menggunakan kapak untuk menjadi senjatanya, jika terkena kapaknya bisa menyebabkan pendarahan yang luar biasa, viking raider digunakan untuk melemparkan seseorang atau mementalkan orang supaya menjauh dari kita. Jurus viking raider : SD : Cleave, mengayunkan kapak dua kali ke arah depan dengan tenaga penuh. ASD : Body check, mendorong musuh dengan tubuh supaya terpental jauh atau jatuh ke jurang. AD : Gore, mengangkat musuh ke atas dengan tanduk yang di kepalanya, biasanya jurus ini berfungsi untuk menjatuhkan lawan ke jurang. AS : Back guard, pelindung di belakang tubuh yang dapat menahan serangan dari belakang dan dapat membuat mundur lawan yang menyerang dari belakang.
  5. Grim reaper, grim reaper adalah hero yang menggunakan senjata yang berbentuk seperti sabit yang panjang yang dapat melempar siapa saja ke atas atau membuat orang berhenti bergerak karena diserang mendadak oleh grim reaper sambil lari. jurus grim reaper: SD :Reap, mengangkat musuh keatas, dengang jurus ini, kita dapat melakukan combo yang lebih banyak dan dapat menjatuhkan musuh yang terkena serangan kita. ASD : Shackle, jurus yang dapat menghentikan pergerakan seseorang karena terikat oleh rantai yang dikeluarkan oleh grim reaper, jurus ini dapat digabungkan dengan Reap (SD) untuk menghasilkan combo yang banyak. AD : Grim assault, berpindah tempat kebelakang, samping, depan musuh untuk membuat musuh gagal melancarkan combo yang sudah diperisapkan oleh musuh. AS : Thaunt, mengeluarkan racun (kelihatannya) untuk menyetun musuh karena terkena poison yang telah dikeluarkan grim reaper, jurus ini bisa menghasilkan combo yang banyak.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar